Just another WordPress.com weblog

“janganlah kamu sangkakan aku dating hendak merombak hokum Taurat atau kitab nabi-nabi: bukannya aku dating hendak merombak, melainkan hendak mengenapinya, karena sesungguhnya aku berkata kepadamu, sehingga langit dan bumi lenyap, satu noktah atau satu titikpun sekali-kali tiada akan lenyap dari pada hokum Taurat itu sampai semuannya jadi” (Matius 5; 17,18).
Dengan penjelasan ayat diatas, bahwasannya almasih(yesus) bukan seorang nabi untuk seluruh umatmanusia. Apa yang diajarkan oleh nabi musa a.s dan nabi-nabi dulu itu sudah jelas, hanya saja penyiar-penyiar Kristen pergi keseluruh dunia untuk menyiarkan ajaran almasih atau hendak menambah-nambah ajarannya (membuat injil palsu [perjanjian baru])? Dengan mengatakan itu berasala dari almasih.
Pada dasarnya almasih tidak bermaksud menyampaikan ajarannya kecuali kepada bani israil.kita berujuk kepada ayat diatas, bahwasannya kenapa perilaku ahli kitab sekarang (rahib-rahib pada sekarang) tidak sejalan dengna ayat diatas. Kedatangan almasih pada saata itu tujuan dakwahnya tidak lain hanyalah mengajarkan kepada 7umatnya bahwasannya Allah itu Esa (Tauhid). Tapi kenapa dizaman sekarang kepercayaan mereka berubah dengna kedatangan orang-orang yang mengaku utusan almasih (paus bredektius XVI, uskup, etc) mereka mengajarkan Tri tunggal (Allah itu tiga). Hal itu bertentangan dengna ajaran yang dibawa alamish?. Itulah kesesatan yang nyata dari ahli-ahli kitab yang memutar balikkan apa-apa yang disampaikan oleh injil, mereka seakan-akan (mengaku-ngaku) bahwa apa yang disampaikan itu berasala dari almasih, tapi semua itu adalah bohong belaka.tujuan mereka tidak lain hanyalah menyesatkan manusia.
Bukankah kedatangan almasih (pada zaman raja horodes) sudah jelas sebagai peringatan kepada manusia tentang arti tauhid itu sendiri. Tapi kebanyakan dari domba-domba (umat) bani israil tidak mengetahui. Mereka seakan percaya bahwa almasih anak Allah, Maryam a.s istrinya Allah, “Allah itu tidak beranak dan tidak pula dieperanakkan”. (Q.S. Al-ikhlas:3). Hal tersebut merupakan fitnah-fitnah yang keji yang sengaja dilemparkan kepada almasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: